Rabu, Juni 09, 2010

Setahun

Setahun udah gue sekolah.
Nggak Banyak perubahan dalam bentuk nilai, cuma banyak penurunan nilai.
semester depan, gue akan memulai kelas 11. dan gue udah milih jurusan gue.

gue milih: IPS!

Beda dengan sekolah laen, di sekolah kita, peminat IPS itu overload! jadi, ada beberapa siswa yang milih IPS jadi berubah menjadi IPA. gue? gue tetep akan masuk IPS, bergulat dengan humanities, economic, dan geograpiiii.... gak buruk-buruk amat.

satu hal yang gue harapkan. Gue mau berhasil. Gue mau sesuatu yang baru dan lebih menantang. jagan sampe, taon depan gue malu-maluin aja.

oh ya,satu aneh lagi hal yang gue dapetin. kelas IPS cuma ada satu kelas. ehm, gue ulangi: CUMA SATU KELAAAS!!!

jadi, sampe kita ditendang dari sekolah, kita akan SELAMANYA satu kelas.
bayangin aja gini.

hari 1: gue ketemu anak yang sama.

hari 2: ketemu lagi...

hari 3: masih seperti itu...

minggu 1: ketemu lagiiiii yang gitu-gitu aja!

minggu 2: masih aja gituuuu...

bulan 1: rasanya gue mau muntah ketemu mereka!

tahun 1: "tuhhhaaaaan, tolong jauhkan aku darimereka!"

tahun 2: beberapa hari lagi, aku akan keluar. aku jauh dari mereka. terima kasih ya Allah, engkau mendengarkan doa ku...

graduet: "sori, gue bosen bertemu kalian...!"

setelah graduet: "ya ampun aku rindu merekaaaaaa!!!!"

gimana nasib gue...

***

besok gue balik, libur 3 minggu. dan gue harus kebut lembur buat naskah buku kedua.
dan telah gue resmikan judulnya adalahh:

BOEJANG B.A.B.I!!!!

jeng-jeng-jeng-jeng!!!

1 komentar: