Selasa, Juni 08, 2010

Malem-malem, geloook, dan sedikit sharing... :p


Selamat Malam, para penghuni kuburan!


disini saya, pocong satu! memanggil pocong dua! mayday! mayday!

genderuwo tiga!!! saya dalam bahaya! ada bajaj nyasar
!

kuntilanak! anak mu merengekirengek terus nih!

hoalaaaaah! hari ini gue nggak bisa tidur! masih sibuk ngerjain, buat performance kelas yang terakhir nih!
walaaaaaaah, bosen ngerjain kerjaan. eh, kita malah poto-poto niiiih!!!



ini apa? rame-rame gak jelas

wah, gue ditengah!!!



bukan cuma wajah yang jelek! moral juga jelek!!!

yang ini, sok tambah parah moral nya!!!
"Wahai, kamera ajaib! tau nggak lo, gue tuh yang paling imuuuuuuuuuut, di dunia ini!"

***

apa yang harus saya sharing malam ini?

oke, gue cuma pengen serius dikit yah.

gue mulai merasa bisa tersenyum lega. karena gue telah melihat dia yang dulu tidak peduli dengan gue. yang merasa gue nggak pantes, yang membuat gue ngarep (masang muka pengen), gue yang rela menahan sakit hati. gue yang merasa hampa. hanya mengharap cinta, namun gak terbalas. mencintai dia, hanya sekedar berdiri dibalik layar. menontoni dia. tersenyum kalau dia balas sms, ":D"


entah, gue sekarang ingin lihat dia jatuh. sejatuh nyaaaaaaaa.

2 komentar: